Senin, 18 Juli 2011

Anang Melamar Ashanty Pekan Depan



Hubungan Anang dan Ashanty semakin serius saja. Pasangan ini dikabarkan akan segera menikah. Tetapi, sebelumnya, Anang akan lebih dulu melamar Ashanty secara resmi pekan depan.

Kabar ini santer terdengar setelah pengacara Hotman Paris yang hadir pada acara ulang tahun Aurel, putri Anang dari Krisdayanti di Backstage Ancol Jumat lalu mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Di acara itu, pengacara tersebut mengatakan Anang akan segera melamar Ashanty pekan depan.

Saat dimintai konfirmasi soal apakah benar Anang sedang mempersiapkan diri untuk melamar Ashanty, Yuni, asisten Anang mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut.

"Saya tidak tahu akan perihal lamaran. Untuk lamaran itu ada atau tidak, hanya Mas Anang dan Ashanty yang tahu," kata Yuni saat dihubungi , Minggu, 17 Juli 2011.

Yuni mengaku dirinya tidak terlibat dan tidak mengurusi kehidupan pribadi Anang dan Ashanty. Ia mengatakan hanya mengurus masalah pekerjaan mereka.

"Kalau soal lamaran. biar Mas Anang yang menentukan. Saya hanya mengurus manajemen saja," ujarnya.

Hubungan Anang dan Ashanty berawal sebagai teman duet. Kemudian pasangan ini memproklamirkan hubungan mereka di sebuah acara musik. Anang sudah mempertemukan Ashanty ke pihak keluarganya begitu juga dengan Ashanty. Anang telah bertemu dengan keluarga besar kekasihnya tersebut.

Dalam suatu wawancara, Anang mengaku dirinya selalu siap namun ia tetap menunggu dari Ashanty. Sedangkan Ashanty masih ingin fokus pada kariernya sebagai penyanyi.

 • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar