Senin, 11 Juli 2011

BINTANG "TRANSFORMERS 3" BUGIL DI MAJALAH (PLUS FOTO SEKSINYA)

AKTRIS yang juga model Victoria Secret asal Inggris Rosie Huntington-Whiteley menundukkan Hollywood (dan dunia, kecuali Indonesia) lewat Transformers: Dark of the Moon .

Film Transformers 3 itu laris manis jadi box office di Amerika dan seluruh dunia (sekali lagi, kecuali Indonesia). Unuk melebarkan sayapnya lebih mendunia, Rosie paling tahu caranya: memanfaatkan keseksian tubuhnya.

Kekasih aktor Jason Statham ini berpose bugil untuk majalah pria dewasa FHM edisi Australia. Seperti dilansir Daily Mail, Rosie berpose seksi hanya mengenakan sepatu hak tinggi. Ia memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi sambil menutupi bagian sensitif dengan selimut yang dikatakan terbuat dari kulit beruang.

Meski sadar akan tubuh seksinya berpotensi menaikkan kariernya, Rosie menidamkan peran yang menantang. Rosie mengatakan ingin menikuti jejak Charlize Theron dan Nicole Kidman yang bisa bertransformasi jadi pemeran yang terlihat tak cantik di film seperti Monster(Theron) dan The Hours (Kidman).

Namun, rasanya untuk sementara waktu Rosie harus menyimpan ambisi itu dulu. Bulan Mei kemarin, polling FHM sedunia menempatkannya sebagai cewek paling seksi sedunia tahun ini.

Silakan lihat foto di bawah untuk membuktikannya.


Rosie Huntington-Whiteley saat pemotretan untuk FHM Australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar