Sabtu, 30 Juli 2011

Bos Playboy Tuduh Mantan Tunangannya Berbohong

Bos Playboy Tuduh Mantan Tunangannya Berbohong
HUGH Hefner menuduh Crystal Harris berbohong tentang hubungan mereka. Tidak lama setelah mantan tunangannya tersebut membeberkan kehidupan seks mereka, pendiri Playboy itu mengungkapkan versi ceritanya di Twitter. 

"Crystal melakukan wawancara gila dengan Howard Stern hari ini yang tidak banyak hubungannya dengan kenyataan. Apa dia berusaha membuat pacarnya terkesan?" twit pria gaek berusia 85 tahun itu seperti dikutip situs aceshowbiz.com. 

"Seks dengan Crystal pada malam pertama cukup baik sehingga aku tetap menahannya selama dua malam berikutnya. Crystal berbohong soal hubungan kami pada Howard Stern tapi aku tidak tahu mengapa," imbuhnya. 

Hefner lantas menghapus semua twit itu, namun ia menjawab sejumlah pertanyaan dari follower-nya tentang wawancara Crystal. Saat ditanya seorang penggemar tentang bagaimana perasaannya tentang wawancara itu, ia menjawab, "Aku merasa kasihan terhadap Crystal. Dia seperti tersesat." 

Ketika seorang penggemar lain bertanya tentang bagian mana yang merupakan kebohongan, ia merespon, "Crystal meyakinkanku bahwa ia memujaku. Itu adalah kebohongan pertama." 

Crystal tampil di acara Howard Stern Show pada Selasa, 26 Juli 2011. Selama obrolan, ia mengatakan kepada pemandu acara bahwa ia tidak pernah melihat Hefner dalam keadaan telanjang. Playmate berusia 25 tahun itu juga mengklaim bahwa mereka hanya berhubungan seks sekali dan itu berlangsung dua detik. "Aku tidak terangsang oleh Hef, maaf saja."
mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar