Senin, 18 Juli 2011

Digugat Cerai, Cecilia Cheung Minta Rp 6,6 M Perbulan



Aktris Cecilia Cheung harus pasrah digugat cerai sang suami, Nicholas Tse. Namun Cecilia tidak akan pergi dari hidup Nicholas dengan tangan kosong. Ia minta jatah bulanan Rp 6,6 miliar.

Tidak hanya itu, Cecilia juga meminta perusahaan post-production milik Nicholas, P.O. Cha Ting yang bernilai miliaran dollar. Cecilia ingin kekayaan yang didapat Nicholas selama lima tahun pernikahan mereka menjadi milikknya.

Dilansir Xin MSN, Minggu (17/7/2011) Cecilia juga sempat bicara soal hak asuh kedua putra mereka, Lucas dan Quintus. Nicholas hanya diperbolehkan bertemu dengan keduanya sekali sebulan.

Namun Nicholas langsung menyanggah semua kabar tersebut. Nicholas mengaku sudah mencapai kesepakatan yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Rekan kerja Nicholas di rumah produksinya menolak untuk bekerja dengan Cecilia. Jika aktris pemeran film 'Shaolin Soccer' itu mengambil alih usaha Nicholas, para karyawan memilih untuk bubar jalan.

Beberapa waktu lalu, Nicholas sempat menjenguk kedua putranya di kediaman mereka di Yang Ming Shan, Hong Kong. Begitu Nicholas datang, Cecilia memilih untuk sibuk bicara di ponsel dengan seseorang dan masuk kamarnya.

Sc/detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar