Sabtu, 30 Juli 2011

Gaston-Jupe Liburan ke Pulau Bau-bau

Pasangan selebritas Gaston Castanyo dan Julia Perez berlibur ke beberapa pulau di Kepulauan Bau-bau, Sulawesi Tenggara. Keduanya menempuh perjalanan udara melalui Jakarta, Denpasar, dan Makassar, selama 55 menit. Dari Makassar, keduanya terbang dengan pesawat private.

Sesampainya di Bau-bau, si seksi Jupe dan Gaston langsung menyambangi rumah Bupati Bau-bau. Di sana, mereka disambut dengan hidangan siang, berupa lobster besar. "Jadi hadiah tunangan kita, Gaston ngasih aku pulau ini. Permintaan saya nggak banyak. Saya cuma mau punya anak terus hidup bahagia. Eh, tapi nikah dulu nggak sih sebelumnya?" ujar Jupe di Hot Shot, Sabtu (30/7).Di Bau-bau, Jupe juga berjanji akan tampil lebih tertutup saat Ramadan tiba. "Saya punya otak ya, walaupun cuma dikit. Nanti pas bulan puasa saya akan tampil lebih tertutup," kata Jupe.(SHA)
liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar