Senin, 18 Juli 2011

Maribeth-Christian Bautista Adu Akting di 'Autis'



Dua penyanyi Filipina, Maribeth dan Christian Bautista kini mulai memasuki dunia layar lebar. Filmnya yang bercerita soal anak penderita autisme itu rencananya diputar perdana di Filipina, 3 Agustus mendatang.

"September ini kita mau promosikan film layar lebar sama Christian Bautista di Indonesia," ungkap Maribeth ditemui usai konser West Java World Music Festival (WJWMF) 2011 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2011).

Film yang diberi judul “Autis” itu bergenre drama musikal. Dalam film ini, Maribeth berperan sebagai tantenya Christian Bautista.

Pengalaman main di film “Autis” bagi Maribeth merupakan pengalaman pertama. "Ya, ini baru pertama main film, sama Christian lagi," tuturnya.

Dia sendiri awalnya tidak mengerti kenapa diajak main film. "Ya, mungkin aku dinilai menarik buat produser dan masyarakat," jelasnya.

Tetapi kenapa dirilis di Indonesia? Menurutnya, dirinya memang sudah tidak muda lagi, tetapi tetap memiliki fans setia terutama di Indonesia dan Malaysia.

"Jadi dirilis di sini dan Malaysia," ujarnya.

Film “Autis”, terang Maribeth, berisi pesan khusus bagi orang yang memiliki anak, saudara, atau teman autis. Masyarakat jangan mengucilkan penderita autis.

"Kalau punya anak autis harus kasih atensi kepada anak itu jangan dicuekin, jangan malu," tuturnya.

Selain itu, Maribeth percaya anak autis merupakan anak yang spesial dan akan berpengaruh baik bagi kehidupan keluarga. Sehingga punya anak autis harus diperhatikan, jangan diskriminasi.

"Jangan salah, anak autis itu memang spesial dan bikin hidup kita hoki. Aku juga punya saudara autis, tapi itu bikin hoki," ungkap pelantun lagu “Denpasar Moon” ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar