Sabtu, 30 Juli 2011

Pinkan Sesali Kepergian Kekasihnya?

img
Setelah sukses dengan single berjudul Cintaku Dimutilasi di tahun 2010, di pertengahan 2011 ini penyanyi Pinkan Mambo kembali merilis single barunya berjudul Jangan Pergi.

Dalam single terbarunya, Pinkan mencoba hadir dengan nuansa musik yang upbeat dan lebih catchy dengan sentuhan nuansa ballad. Pinkan mengaku, lagu ini menceritakan seorang wanita yang menyesali perbuatanya setelah ditinggal sang pujaan hatinya.

"Single Jangan Pergi ini, menceritakan tentang seorang wanita yang telah ditinggalkan kekasihnya karena suatu kesalahan yang ia lakukan kepada kekasihnya. Tapi akhirnya ia menyesali perbuatanya karena itu ia meminta untuk tidak meninggalkanya," ujar Pinkan dalam lauching single perdananya yang diusung oleh Sony Music bertema Lihat Dengar Rasakandi EX Plasa, Jakarta, baru-baru ini.

Menanggapi soal pembuatan album religi, Pinkan mengaku memang punya rencana itu. Namun ia mengaku belum siap kapan rencana tersebut akan dimulai. "Ingin juga bikin album religi karena bisa membentuk musik religi. Tapi belum tahu beberapa bulan ke depan bisa bikin album itu," ujarnya.

Soal promosi single terbarunya di bulan Ramadan ini, penyanyi yang selalu tampil seksi ini rencanya akan mengurangi tur di luar kota.

"Aku gak lakukan show di luar kota untuk promosi di bulan puasa ini. Tapi abis lebaran langsung tur 30 kota. Mudah-mudahan turnya berjalan lancar. Puasa ini aku promosinya lebih fokus di TV dan radio," jelas Pinkan.(ULF) - liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar