Senin, 11 Juli 2011

Rayhan Terpilih Menjadi L-Men of the Year 2011



​Jakarta - Grand Final L-Men of the Year (LOTY): Break the Boundaries 2011 yang diadakan di Ballroom XXI, Jakarta Theater, pada Minggu (10/7/2011) berakhir juga. Pemenang LOTY 2011 telah terpilih. Dialah Rayhan, seorang duta wisata dari Semarang, Jawa Tengah. Acara malam itu berlangsung cukup meriah dengan aksi panggung Nindy yang membawakan lagu Crazy dan diakhiri oleh gebrakan Mars Slankers dari Kaka dan kawan-kawan.

Rayhan telah mengalahkan ketiga belas grand finalis lainnya, yakni Adit (Riau), Syarif (Maluku), Christian (Sulawesi Utara), Jeremy (Sumatera Utara), Ozy (Kalimantan Timur), Adi Jaya (Jawa Timur), Adiguna (Bali), Gillian (Jakarta), Marino (Jawa Timur 2), Randy (Sulawesi Utara), Okky (Jawa Barat). Setelah memasuki enam besar, Rayhan bersama Marino dan Adit maju ke tahap tiga besar. Adit meraih posisi second runner up, sementara Marino harus puas di tempat kedua pemilihan LOTY 2011, karena telah diungguli oleh Rayhan.

Melalui keputusan para juri - Reza Rahardian, Rianti Cartwright, Tipi Jabrik, dan Brand Manager L-Men PT Nutrifood Indonesia, Christian Widi Nugroho - Rayhan dinilai pantas mengemban tugas menjadi duta L-Men 2011. Bahkan salah satu juri, Rianti, terpesona dengan sang LOTY 2011 tersebut. "Saya sangat terkesan dengan public speaking skill yang dimilikinya (Rayhan)," ujarnya. "

Lebih lanjut Rianti menyatakan penilaiannya terhadap ketiga besar grand finalis, "Ketiganya ganteng. Punya skillkomunikasi yang baik. Tidak hanya langsung, tetapi juga melalui social media."

Hal ini juga disetujui oleh Cathy Sharon, yang membawakan acara pada malam itu bersama Uli Herdinansyah. Menurutnya, para L-Men tersebut adalah 'the men that ladies want'. " They are good looking, have good body, and good speaking skill," katanya sembari tersenyum.

Apa komentar Rayhan sendiri setelah terpilih menjadi LOTY 2011? "(Perasaan saya) Campur aduk, senang, sedih. Ini adalah awal mengemban tugas menjadi duta L-Men 2011. Kita jadikan Indonesia menjadi lebih baik dan lebih sehat. Saya bisa, Anda juga bisa. Let's break the boundaries," katanya.

(Ghiboo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar