Jumat, 29 Juli 2011

Tanggal dan Tempat Pernikahan Kim Kardashian Sudah Bocor

Spekulasi tempat dan tanggal pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humprhies mulai terungkap. Pasangan selebiri Hollywood tersebut akan melangsungkan pernikahan mereka pada hari Sabtu, 20 Agustus 2011 di Montecito, California. 

Baik Kim dan Kris memang belum mengumumkan secara resmi kapan hari bahagia mereka akan berlangsung. Namun dilaporkan TMZ yang telah memiliki salinan undangan penikahan keduanya, terlihat bahwa hari bahagia Kim dan Kris akan berlangsung pada tanggal tersebut. 

Dalam salinan undangan yang didapat TMZ, tidak dijelaskan secara detil mengenai kapan waktu prosesi pernikahan, namun yang tertera jelas dalam salinan undangan adalah dress code yaitu dasi hitam. Upacara pernikahan sendiri akan digelar dekat rumah Oprah Wimprey. 

Kim yang bernama lengkap Kimberly Kardashian dilamar kekasihnya Kris Humprhies yang merupakan bintang basket NBA asal klub New Jersey Nets pada bulan Mei lalu. Dilaporkan majalh People, Humphries melamar Kim di kediamannya di Berverly Hills sambil berlutut dengan membawa setangkai bunga mawar yang bertuliskan 'Maukah Kamu Menikahi Saya?' Saat melamar, Humphries memberikan Kim sebuah cicin berlian 20,5 karat buatan Lorraine Schwartz. 

Sebelumnya. saudara Kim, Khloe Kardashian juga menikah dengan bintang basket NBA yaitu forward Los Angeles Lakers Lamar Odom pada 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar