Senin, 18 Juli 2011

Vokalis Paramore Jatuh Cinta dengan Batik Yogya

Banyak artis luar negeri yang hanya tahu Bali adalah bagian dari negara Indonesia. Namun bagi Vokalis band Paramore, Hayley Wiliams hanya mengetahui satu kota di Indonesia, yakni Yogyakarta.

Mantan kekasih Hayley Wiliams yang menjadi gitaris New Found Glory, Chad membelikan batik sebagai hadiah untuk vokalis Paramore itu setelah bermain di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Sebelum ke Sound Wave di Australia, dia diajak Om Adrie Soebono main ke sana (Yogyakarta). Dia beliin batik oleh-oleh buat Hayley," jelas Promotor ShowMaxx Entertainmen, Syam Talisman di FX Plaza.

Sejak mendapat batik dari mantan kekasih, Hayley Williams yang dijadwalkan akan bermain di Bali pada 17 Agustus dan Jakarta 19 Agustus, ingin menyambangi kota batik itu. Bahkan sebelum setuju akan manggung di Indonesia, Hayley sudah mempertanyakan kota Yogjakarta.

"Lucunya pas mau ditawarin manggung di Indonesia, Hayley langsung maunya di Jogja, dia mau beli batik di sana," papar Syam Talisman.

Meski kini Paramore hanya menyisakan tiga personil tetap setelah ditinggal oleh Farlo bersaudara, namun Paramore tetap akan hadir untuk pertama kalinya ke tanah air pada tanggal 17 Agustus di Bali dan 19 Agustus di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar