Minggu, 17 Juli 2011

Widi "Vierra" Dilepaskan Penculik Setelah Menunjukkan Tato di Tangannya


widi-vierra-ari
SETELAH lebih dari sepekan kucing-kucingan dengan media, akhirnya Widi "Vierra" bersedia menceritakan secara langsung tindak percobaan penculikan yang menimpanya, Rabu (6/7) dini hari lalu.
Yang paling menarik adalah detik-detik sebelum dia akhirnya dilepaskan oleh tiga orang pelaku dari mobil mereka. Saat disekap di dalam mobil, Widi terus memohon dengan segala alasan agar segera dilepaskan.
Berikut ini percakapan antara Widi dengan salah seorang penculiknya di dalam mobil, seperti yang diceritakan Widi:
Widi: Please lepasin gue. Gue harus ngumpul di rumah drummer gue nih.
Pelaku: Emang lu siapa?
Widi: Lu tau Vierra?
Pelaku: Emang lu siapanya?
Widi: Gue Widi, vokalis.
Pelaku: Apa yang bisa lu buktiin? Mana tato kanan lu?
Widi: Tato kiri gue kali? (Widi lantas menunjukkan tato bergambar microphone di bagian dalam tangan kirinya).
Setelah yakin bahwa yang mereka bawa adalah seorang selebritis, para pelaku berubah pikiran dan langsung mengurungkan niatnya menculik Widi.
"Akhirnya aku diturunin dan mereka minta maaf," tutup Widi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar