Rabu, 03 Agustus 2011

Ada Gossip, Titi DJ-Ovy BERCERAI!


Penyanyi Titi Dwijayanti dan gitaris /Rif Ovy bercerai. Kabar ini memang mencuat mendadak dan bahkan dikabarkan hanya dipublikasikan di sebuah portal berita online. Sehingga, saat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita itu, Ovy dan Titi bungkam. "Maaf banget engga bisa meladeni tanya jawab, soalnya segala sesuatu sudah kami jelaskan di media official yang kami tunjuk," jelas Titi di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (3/8).

Sementara itu ada pula kabar yang berembus bahwa Titi menjual berita perceraiannya ke media online tersebut seharga Rp 10 juta rupiah. Mengenai hal ini, pasangan yang menikah empat tahun itu menyanggahnya. "Engga benar itu, kita tidak jual berita, kita menunjuk media online itu berdasarkan kepercayaan dan pertemanan saja," tegas Titi.

Belum jelas alasan keduanya bercerai, namun di situs berita tersebut, Titi menjelaskan bahwa ia sudah tidak bisa mempertahankan lagi bahtera rumah tangganya dengan Ovy. Boleh jadi perpisahan keduanya sudah terjadi sejak ulang tahun anak Anang-Krisdayanti, Aurel beberapa waktu silam. Di situ, Ovy datang sendirian tanpa Titi. 

Namun demikian, ada pula yang menyebutkan bahwa kabar perceraian keduanya lantaran demo mendongkrak popularitas mereka. Sebab, Ovy kini sedang bersama /Rif melakukan promo album, dan Titi DJ kini juga tengah sibuk membuat album solo baru. (BJK/Vin)

liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar