Rabu, 17 Agustus 2011

Agni Pratistha Bikin Ensiklopedi Anak



Jakarta - Aktris cantik Agni Prathista tertarik membuat karya bagi anak-anak. Puteri Indonesia 2006 itu kini tengah membuat buku tentang anak-anak yang mirip ensiklopedia anak.

"Aku lagi nulis buku cerita anak-anak tentang kesehatan sama teman-teman. Anak-anak sekarang itu kan nggak ada pengetahuan tentang tubuh anak, organ tubuh cewek seperti apa. Kita akan bikin soal itu tapi di jelasin dengan bahasa anak-anak, seperti ensiklopedi anak-anak," terang Agni saat dijumpai di acara Anugerah Ramadhan bersama Yayasan Jiwa Ramah Sesama di Hotel Crowned, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8).
Ketertarikan kekasih Herjunot Ali itu dalam mengapresiasikan karya bagi anak-anak sudah muncul sejak lama. Namun baru sekarang ia dapat mewujudkannya.
"Ini sudah dari dulu sebenarnya karena aku kan editor. Aku ingin kontribusikan sesuatu untuk anak-anak. Ya ini lebih ke kepuasan diri aja," urainya.
Bersama tiga orang teman, bintang film Mengejar Matahari itu kini sibuk menyelesaikan buku tersebut. Namun Agni masih bingung untuk distribusinya.
"Nanti akan ada gambar dan tulisan, cuma tinggal memikirkan akan ada serialnya atau tidak. Tapi kita masih bingung nih, untuk dijual atau diberikan cuma-cuma karena ada beberap edisi education untuk sekolahan," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar