Rabu, 03 Agustus 2011

Angel Lelga: Rumah Baru dan Pendamping Hidup


Penyanyi Angel Lelga kini boleh berbangga hati. Pasalnya, hasil kerja keras di dunia hiburan selama ini berbuah manis. Ia bisa membeli sebuah rumah mewah di kawasan Kemang, Jakarta dan mendesain sendiri interior rumah miliknya tersebut. Di rumah barunya berlantai tiga itu, pemilik nama asli Lely Anggraeni itu menjelaskan bagian per bagian dari rumahnya yang bernuansa alam. 

"Aku suka banget dengan nuansa alam, di kolam renang ini tempat favorit aku, udaranya fresh banget," kata Angel di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (3/8). Tak hanya itu, Angel kemudian juga menunjukkan meja makannya yang romantis. "Aku pencinta suasana romantis, jadi di meja makan ini dekat dengan dapur dan banyak lilinnya sehingga menambah kesan romantis," kata Angel. 

Sementara itu ketika ditanya mengenai pendamping hidup, Angel mengaku sudah memiliki pendamping hidup namun tidak dipublikasikan. "Pendamping sih ada, cuma belum sekarang aku ceritakan, nantilah aku ceritakan," katanya.

liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar