Kamis, 18 Agustus 2011

Arzetti Bilbina Sering Berdebat Dengan Suami Soal Anak



Masalah perbedaan pendapat pasti sering terjadi di dalam rumah tangga. Tak terkecuali mantan peragawati Arzetti Bilbina. Soal anak, ia mengaku sering berdebat dengan sang suami.

"Perdebatan sih pasti ada dengan mas Didit soal anak-anak. Misalnya saat hujan anak-anak sekolah nggak, yang seperti-seperti itu. Pasti ada lah, itu kan roda hidup," ujarnya saat didaulat menjadi Duta Claris, Hotel Nikko, Thamrin, Jakarta Pusat

Meski begitu, Artis yang kini memiliki tiga anak itu sepaham dengan suami dalam mendidik anak. Keduanya, memang cukup disiplin mendidik ketiga anaknya sejak dini.

"Semua kita yang ngatur karena mereka masih kecil tapi lebih disiplinnya yang kita atur, ada komitmen dan tanggung jawab." tuturnya.

Padatnya jadwal pun kadang menjadi kendala membagi waktu untuk ke tiga anaknya, Bagas, Dimas dan Gendis. Namun, istri pengusaha Aditya Setiawan itu tetap menyeimbangkan antara waktu kerja dengan anak-anaknya.

"Pastinya ada waktu slow dan santai pasti buat mereka. Aku kalau liburan itu untuk keluarga dan bukan untuk jalan-jalan," tandasnya.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar