Kamis, 04 Agustus 2011

J-Lo Beberkan Alasan Perceraiannya


Setelah membuat media berspekulasi sendiri mengenai alasan di balik perceraiannya, akhirnya penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez, baru-baru ini menjelaskan keputusannya untuk bercerai dari Marc Anthony di majalah Vanity Fair edisi September. 

"Untuk memahami bahwa seseorang tidak baik bagi Anda, atau orang itu tidak memperlakukan Anda dengan cara yang benar, atau ia tidak melakukan hal yang benar untuk dirinya sendiri jika aku tetap bersamanya, maka aku juga tidak melakukan hal yang benar untuk diriku sendiri," kata juri American Idol itu. 

Lopez menjelaskan keputusannya untuk bercerai dari Marc Anthony, dengan mengatakan "Kadang semua usahaku tidak berjalan dengan sesuai harapan dan itu menyedihkan." 

Pelantun On The Floor itu mengaku kepada Vanity Fair bahwa ia dan Anthony ingin pernikahan tujuh tahun mereka bisa bertahan lebih lama lagi. Namun, ia merasa seakan pernikahannya merampas identitas dirinya. "Terkadang kita tidak menyadari bahwa kita mengorbankan diri kita sendiri." 

Jennifer Lopez dan Marc Anthony mengumumkan perceraian mereka yang mengejutkan pada 9 Juli lalu. Setelah menikah tiga kali sebelumnya, Lopez juga mengakui perceraian itu adalah keputusan paling sulit yang pernah dia dibuat [baca: JLo dan Marc Anthony Bercerai].(Xinhua/ADO) =liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar