Rabu, 17 Agustus 2011

Justin Bieber Akan Merilis Produk Parfum






Penyanyi sensasional Justin Bieber akan merilis produk parfumnya, Someday dalam waktu dekat ini. Dalam iklan parfum tersebut, Justin tampil bersama model remaja, Dree Hemingway.

Seperti dilansir Aceshowbiz, di iklan berdurasi 30 detik itu Justin terlihat mencium leher sang model. Berkat aroma wangi sang model, kekasih Selena Gomez itu pun seolah terbang menuju matahari yang terbenam.

Dalam iklan tersebut Justin mempromosikan, Someday akan mendekatkan dirinya dengan penggunanya. Pelantun hits 'Baby' itu mengaku ikut merancang botol dan kemasan parfum tersebut.

"Wangi seorang gadis sangat penting bagi pria. Saya memiliki hubungan yang mendalam dengan penggemar saya, sehingga saya menciptakan wewangian yang dapat membawa mereka lebih dekat dengan dunia saya," ujar kekasih Selena Gomez di iklan itu.

Someday yang beraroma buah-buahan akan mulai dipasarkan pada Juni mendatang di Amerika Serikat. Rencananya, Justin bakal menyumbangkan sebagian hasil penjualan ke beberapa kegiatan sosial, di antaranya Pencils of Promise dan Make-A-Wish Foundation.sumber
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar