Senin, 15 Agustus 2011

Kenapa ya?Meski "Gay", Ricky Martin Terus Diburu Perempuan


Ricky Martin tidak bisa mengerti mengapa para perempuan masih bergairah kepadanya sesudah tahun lalu ia mengumumkan bahwa ia gay.

Vokalis berusia 39 tahun ini menjalin hubungan dengan pialang saham Carlos Gonzalez Abella dan menjadi ayah bagi dua putra kembar berusia tiga tahun, Matteo dan Valentino, yang diadopsinya. Tahun lalu, Martin mengumumkan bahwa ia gay. Namun, para perempuan penggemarnya tetap saja berusaha untuk berhubungan intim dengannya. 
"Saya memiliki seorang pacar lelaki dan dua putra, tetap saja para perempuan berusaha berhubungan untim dengan saya," tutur Martin. "Mereka mengatakan hal-hal yang sangat indah, sangat erotis kepada saya mengenai apa yang mereka ingin lakukan dengan saya. Itu menyenangkan, tapi saya tidak tertarik," sambungnya. 

Sementara Abella tinggal di Puerto Rico dan Martin di Miami bersama anak-anaknya, pasangan tersebut tetap mengatur untuk menghabiskan banyak waktu bersama dan hubungan mereka terus berjalan.

Kepada majalah Closer Martin menambahkan, "Ketika kami dikenalkan, menurut saya, itu merupakan waktu yang salah untuk bertemu. Saya sudah menyiapkan keluarga saya dan, saya berpikir, saya hidup sendiri saja bersama bayi-bayi saya. Tiba-tiba, ia (Abella) muncul dari tempat yang entah berantah."

Lanjut Martin, "Ia tinggal di Puerto Rico, tapi hampir setiap akhir minggu datang ke Miami. Ia bekerja untuk dirinya sendiri, jadi kami beruntung ia bisa melakukan itu--kami tak pernah berpisah lebih lama dari 10 hari." Imbuhnya, "Hal paling penting adalah bayi-bayi saya dan mereka mencintainya (Abella). Itu sungguh tidak diperkirakan sebelumnya, tapi mengalir dengan sangat indahnya."
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar