Rabu, 03 Agustus 2011

Lady Gaga Ketahuan Mencuri


Penyanyi ekstentrik Lady Gaga ketahuan mencuri di sebuah hotel. Pelantun lagu Bad Romance itu mencuri memorabilia Whoopie Goldberg di sebuah hotel di New York, Amerika Serikat. Sekadar informasi, Gaga adalah penggemar Whoopie Goldberg.

Teen Hollywood mewartakan, Selasa (2/8), penanyi fenonemal berusia 25 tahun itu ketahuan oleh penjaga hotel saat mencuri foto Goldberg. Ia kemudian dipaksa menyerahkan kembali foto berbingkai Whoopie Goldberg itu. 

Saat diwawancarai di salah satu talk show yang memang dipandu Goldberg, Gaga mengungkapkan cerita lucunya itu. "Saya fans berat Anda. Jadi, saat saya sedang berada di hotel yang dipenuhi foto Anda, saya berpikir tidak ada salahnya jika saya meminjam foto artis favorit saya untuk dipajang di kamar," katanya. 

Kontan jawaban Gaga tadi membuat Goldberg tertawa. Gaga mengaku telah lama mengagumi Goldberg sebagai seorang penyanyi, bintang film, dan aktris panggung yang handal.(BOG)
liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar