Rabu, 03 Agustus 2011

Linda Evangelista Todong Uang dari Suami Salma Hayek

Linda Evangelista Todong Uang dari Suami Salma Hayek
SUPERMODEL Linda Evangelista menuntut uang sebesar US$46 ribu dari suami Salma Hayek, Francois-Henri Pinault, sebagai tunjangan anak.

Belum lama ini, tersibak fakta bahwa Pinault tak lain adalah ayah dari putra Evangelista yang berumur empat tahun. Sebelumnya, supermodel itu tutup mulut tentang kenyataan ini dan tak pernah menuntut sepeser uang pun dari miliarder tersebut.

Menurut laporan terbaru seperti dikutip situsaceshowbiz.com, Evangelista menuntut uang sebesar US$46.000 perbulan untuk perawatan Augustin James, termasuk pengasuh 24 jam dan supir bersenjata. Jumlah tunjangan itu diyakini sebagai yang terbesar dalam sejarah pengadilan keluarga Manhattan.

Pinault, yang menikah dengan Hayek dan dikaruniai seorang putri, barangkali tidak akan kesulitan memenuhi permintaan ini. Kekayaannya sendiri ditaksir senilai US$11,5 juta berkat Gucci, Yvest St. Laurent dan berbagai merek mewah lain yang dimilikinya.

Evangelista mengandung bayi Pinault ketika lelaki itu berpisah dengan Hayek pada awal 2006. Dia kembali ke pelukan aktris tersebut pada akhir tahun yang sama dan menikahinya pada 2009
.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar