Rabu, 17 Agustus 2011

Mentalis Denny Darko Meriahkan Gathering Trans7


Jakarta Suasana penuh canda dan keakraban nampak di acara Media Gathering yang diadakan Trans7. Kemeriahan pun kian tercipta saat mentalis Denny Darko menghibur pada tamu undangan lewat hipnotis dan trik sulap yang menegangkan.


Dalam acara yang digelar di Dlounge, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2011) malam itu, Denny tampil menghibur. Ia menghipnotis seorang wartawan yang hadir di tempat itu dan memintanya membersihkan ruangan.

Namun bukannya membersihkan ruangan, wartawan yang terhipnotis itu malah membersihkan wajah beberapa peserta gathering tersebut dengan tisu basah. Sontak kejadian lucu itu pun membuat seluruh orang yang hadir terbahak-bahak.

Aksi Denny belum usai sampai di situ. Kali ini ia malah membuat suasana tegang dengan mengajak seorang wartawan lagi memainkan trik Russian roulette. Sebuah permainan dimana keduanya menggunakan penutup mata dan harus menghancurkan beberapa gelas plastik dengan tangan.

Lantas dimana letak ketegangannya? "Di salah satu gelas itu saya akan menaruh sebuah pisau yang tajam," kata Denny. Suasana pun mendadak jadi terasa sangat menegangkan. Namun untungnya trik itu berhasil dilalui dengan baik seiring ganjaran riuh tepuk tangan tamu undangan.

Sebelumnya dalam acara itu juga dilakukan berbagai permainan seperti lomba bakiak, siraman rohani oleh Kang Rashied serta acara buka puasa bersama. Acara pemberian dor prize juga turut memeriahkan suasana.

Kemeriahan acara itu memang sejalan dengan berbagai suguhan spesial Trans7 menyambut lebaran tahun ini. Program 'Musik Jelang Lebaran' yang menampilkan band dan penyanyi solo papan atas Tanah Air akan ditayangkan pada Minggu (28/8/2011) pukul 22.00 WIB.

Program anak-anak 'Si Bolang Spesial' akan tayang mulai 29 Agustus hingga 2 Desember mendatang, mulai Senin sampai Jumat setiap pukul 14.30 WIB. Sedangkan 'Laptop Si Unyil Spesial' juga disuguhkan pada tanggal yang sama, namun ditayangkan pada pukul 15.00 WIB.

Acara 'Hitam-Putih Spesial Lebaran' yang dipandu Deddy Corbuzier akan tayang pada 30 dan 31 Agustus setiap pukul 18.15 WIB, membahas kebiasaan para selebritas di hari Idul Fitri. Informasi mengenai tradisi unik lebaran di berbagai daerah akan ditampilkan lewat program 'On The Spot Spesial Lebaran' yang tayang pada 30 dan 31 Agustus setiap pukul 19.15 WIB.

Jangan lewatkan pula pogram komedi segar 'Opera Van Java Spesial Takbiran dan Lebaran' yang tayang pada 29 sampai 31 Agustus setiap jam 20.00 WIB. Presenter Tukul akan hadir lewat 'Bukan Empat Mata Spesial Takbiran dan Lebaran' pada 29 sampai 31 Agustus pukul 22.00 WIB.

Melengkapi perjalanan mudik anda, acara 'Ayo Mudik 2011' akan ditayangkan mulai 23 Agustus hingga 5 September di setiap program Redaksi Pagi, Siang, Sore serta Redaksi Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar