Rabu, 17 Agustus 2011

Nadine Diminta Kenalkan Indonesia Saat Miss Universe



INDONESIA merupakan negeri yang memiliki kekayaan budaya dan keindahan alam. Sayangnya, tak banyak yang tahu akan surga tersebut. Tugas inilah yang diharapkan bisa dijalankan Nadine Alexandra Dewi Ames saat mengikuti ajang Miss Universe 2011.


Kekayaan negeri yang melimpah ruah baik dalam soal seni, budaya, dan wisata nyatanya tak banyak diketahui dunia. Kalaupun ada sebagian masyarakat internasional yang mengetahui Indonesia, biasanya mereka mengaitkannya dengan bom, teroris, dan bencana alam. Bahkan, sebagian lagi hanya mengetahui kalau Indonesia itu adalah Bali.

Kondisi tersebut tentu sangat memprihatinkan. Padahal ketika warga dunia makin mengenal Indonesia, diharapkan tingkat kunjungan wisata makin naik sehingga bisa berdampak pada ekonomi masyarakat dan negara.

Dan misi inilah yang dititipkan Maudy Koesnaedi kepada Nadine yang 20 Agustus ini bertolak ke Sao Paulo, Brasil, mengikuti Miss Universe ke-60.

“Masih banyak orang yang belum tahu Indonesia. Orang itu tahunya Indonesia adalah Bali, atau Bali itu beda dengan Indonesia,” tutur istri Erick Meijer kepada okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Keikutsertaan Nadine juga 87 kontestan lain di seluruh penjuru dunia ini tentu menjadi ajang yang pas dalam mensosialisasikan Indonesia agar lebih dikenal di mata internasional.

“Dengan keberadaan Nadine, diharapkan dia bisa membantu memperbaiki persepsi yang keliru tersebut,” pesan Maudy.
Source: okezone – lifestyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar