Rabu, 17 Agustus 2011

Niken Anjani Kapok Pacaran dengan Sesama Artis


 

Jakarta Dua kali gagal membina hubungan asmara dengan pria dari kalangan (sesama) artis sepertinya cukup membuat Niken Anjani berpikir. Tak ingin dikecewakan lagi, ia pun kini mengaku kapok.

"Aku pernah dua kali punya pacar dari kalangan artis juga, tapi gagal. Udah itu aku nggak mau lagi deh, kapok," ujarnya ketika berbincang dengan Detikhot di PIM2, Jakarta Selatan.

Sulung dari dua bersaudara itu mengaku pernah menjalin cinta dengan aktor Andrew Andika, namun kandas. Begitu pula jalinan cintanya dengan Dimas Anggara yang hanya bertahan satu tahun. Apa penyebabnya?

"Alasannya simpel aja sih, kalau aku sibuk dan dia sibuk ya nggak bakalan pernah ketemu. Otomatis komunikasi bermasalah. Hubungan akhirnya bermasalah dan putus," jelasnya.



Namun kendati sudah tak lagi berpacaran, Niken mengaku hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan para mantannya itu. Baginya, putus cinta bukan berarti putus tali silaturahmi.

"Walaupun udah nggak pacaran, aku sampai sekarang masih berhubungan baik sama kedua orang itu. Masih temenan," katanya seraya tersenyum. Lantas apakah wanita kelahiran Jakarta 18 Agustus 1987 itu sekarang sudah punya kekasih lagi?

"Pacar aku sekarang ada, seumuran aku juga dan yang pasti bukan dari kalangan artis. Dia itu dulu bisa dibilang kayak cinta lama nggak kelar kali ya," ujarnya seraya tertawa.

"Dulu dia pacar aku, tapi karena dia kuliah ke Amerika dan aku sibuk syuting jadinya kita putus. Akhirnya udah lama dia balik ke Jakarta. Dia nggak punya pacar dan aku juga, ya jadian deh," sambungnya.



Walaupun pemilik tinggi 170 cm dan berat badan 48 kg itu sudah merasa cocok dengan kekasihnya kini, ia mengaku enggan menikah di usia muda. Ia mengaku masih ingin menikmati masa muda dan mengejar impiannya.

"Aku pengennya nikah di usia 25 tahun sih, biar lebih siap secara mental dan finansial," ungkapnya.

Saat ini anak pasangan Budiman Haryanto dan Melia Dwi Lestari itu memang tengah sibuk dengan seabrek kegiatannya. Termasuk promo untuk film layar lebar terbarunya berjudul 'Di Bawah Lindungan Ka'Bah'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar