Rabu, 17 Agustus 2011

Olivia Jansen Senang Panjat Pinang Rayakan 17-an



Jakarta – Banyak perlombaan di gelar menyambut Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945. Namun bagi Olivia Jansen, lomba panjat pinang merupakan lomba yang ia gemari.

Bintang film Cinta 2 Hati itu, menilai panjat pinang memiliki tantangan tersendiri.
“Aku suka yang susah yang menantang. Jadi harus cobain sesuatu yang berbeda,” ujar Olive saat dijumpai di Hotel Ambara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Olive menuturkan setiap kali merayakan 17-an, sekolahnya selalu mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan. Ia pun tak mau berdiam diri saat lomba digelar.

“Disekolah bakal banyak lomba, sebelum drama itu ada permainan gitu kayak makan krupuk, panjat pinang seru banget malah aku sempet kebaret, kakinya sempat kena bambu. Pengalaman yang menyenangkan,” urainya.

Lantas seperti apa makna merdeka bagi dara kelahiran Denmark 11 April 1993 itu?
“Iya dong, sudah merdeka. Kayak Aku kan cewek contohnya, mungkin nggak bisa sekolah kali kalau belum merdeka. Sekarang aku bisa kerja dan sekolah, jadi aku sangat senang banget Indonesia merdeka,” tutupnya.[alx]

Source: inilah online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar