Rabu, 10 Agustus 2011

Pesahabatan Paris Hilton Dan Kim Kardashian Putus



Paris Hilton dan Kim Kardashian pernah menjalin persahabatan. Tetapi, kabarnya persahabatan itu terputus karena keduanya bersaing demi popularitas. Paris pun tak suka saat disinggung soal Kim Kardashian.
Dan memang saat ini, Kim Kardashian sangat terkenal. Ia salah satu sosok bintang reality show yang mendapat bayaran mahal. Acara reality show yang dibintanginya juga meraih sukses. Kabarnya hal itu menimbulkan kecemburuan dalam diri Paris.

Ketika diwawancara, Paris diberi pertanyaan. Pertanyaannya adalah, apakah ia khawatir orang akan megikuti jejaknya seperti Kim Kardashian yang kini terkenal sebagai bintang reality show.
Ia masih berusaha untuk menjawab dengan tenang. Tetapi, ketika pertanyaan mulai mengarah tentang apakah popularitasnya telah memudar. Dan ia akan kehilangan momen masa kejayaannnya, Paris langsung menghentikan wawancara dan pergi begitu saja.

Seperti dikutip dari Femalefirst, begitu diajukan pertanyaan tersebut, artis dan sosialita ini langsung memberikan aba-aba kepada asistennya untuk menghentikan wawancara.
Dalam sesi wawancara, dibahas mengenai rating reality show yang dibintangi Paris 'The World According to Paris' mendapatkan rating yang rendah. Dan hal itu dinilai akan menurunkan popularitasnya sebagai bintang reality show ternama.

Sedangkan acara yang dibawakan Kim 'Keeping Up with the Kardashian' sedang menanjak dan kehidupan Kim terus menjadi sorotan. Terutama soal pernikahannya yang akan digelar pada Agustus mendatang selalu menghiasi headline sejumlah media di sana.

Sementara Paris, kisah cintanya tak berjalan mulus. Ia baru saja putus cinta. Padahal, selama ini, ia diketahui sangat memendam hasrat untuk segera menikah.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar