Rabu, 17 Agustus 2011

Rio Dewanto Tidak Merasa Dirinya Playboy




Aktor Rio Dewanto dianggap sebagai playboy oleh penyanyi pendatang baru, Debra. Namun, Rio yang diketahui berstatus sebagai pacar Atiqah Hasiholan itu tak merasa dirinya playboy.

Aktor kelahiran 28 Agustus 1987 itu harus berperan sebagai pria playboy dalam video klip 'Noda Cinta' yang dinyanyikan Debra. Bagi penyanyi pendatang baru berwajah oriental itu, Rio sangat pas dengan karakter tersebut.

"Kalau ada yang ngecap playboy ya gue nggak merasa begitu aja. Dari pribadi gue sih jauh," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting video klip 'Noda Cinta', di Plaza FX, Senayan, Jakarta.

Sebagai aktor, tak jarang Rio dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya di film. Lalu bagaimana tanggapan sang pacar?

"Dia orangnya sangat supportif. Apapun itu, dia mendukung penuh apa yang gue mau. Lagian buat gue, selama peran positif-positif saja, dan ada pesan moralnya, gue mau jalanin," tutup bintang '?' itu.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar