Rabu, 17 Agustus 2011

Takut Gagal, Agni-Junot Ogah Targetkan Nikah




Pasangan kekasih Agni Pratistha dan Herjunot Ali tak mau targetkan pernikahan meski masa pacaran sudah berjalan selama enam tahun. Agni khawatir jika ditargetkan akan berakhir gagal. 


"Kalau ditargetin takutnya banyak yang bilang malah nggak jadi. Jalanin dulu aja," terang Agni saat ditemui di acara Anugerah Ramadhan bersama Yayasan Jiwa Ramah Sesama di Hotel Crowned, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8).


Lebih lanjut, Agni menuturkan menjalani pacaran selama enam tahun ia jalani bersama Junot dengan santai, layaknya hubungan pertemanan. Hal itulah yang membuat keduanya tidak merasa bosan.


"Engga ada rasa kaya gitu ya, tahu-tahu nggak berasa sudah enam tahun ya. Engga pernah bosen. Yang penting komunikasi yang baik aja, karena kita sudah seperti teman ya, nggak harus kayak orang pacaran," paparnya.
Hubungan asmara Agni-Junot sudah mendapat restu orang tua, namun pasangan ini kompak untuk menghabiskan masa mudanya terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan.


"Mereka (orang tua) kasih kebebasan dan dari kita berdua itu mau ngebahagiakan orang tua masing-masing dulu, ya mumpung masih bisa membahagiakan orang tua," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar