Jumat, 26 Agustus 2011

Tia Ivanka Tak Mau Disebut Selingkuhnya Steve Emmanuel


 Tia Ivanka Tak Mau Disebut Selingkuhnya Steve Emmanuel
Beberapa waktu lalu telah tersebar kabar Tia Ivanka berduaan dengan Steve Emmanuel di sebuah pusat perbelanjaan. Menanggapi hal itu, Tia Ivanka tak mau dicap istri yang berselingkuh.
Pasalnya Tia Ivanka telah bercerai dengan suaminya, Georgeo Sotello sejak bulan Juni 2011."Saya sangat tidak mau dibilang selingkuh, karena kita sudah bercerai dan ini sudah saatnya,"ujar Tia Ivanka, di bilangan Tebet, Jum'at (26/8/2011).
Tia Ivanka pun hanya menganggap Steve Emmanuel tak lebih dari teman biasa saja."Nggak dekat, temen saja. Kalau sekedar ketemu yah,"papar Tia Ivanka.
Diberitakan dekat dengan Steve Emmanuel, Tia Ivanka justru mengadu mengenai masalah itu ke mantan suaminya."Aku justru malah ngadu sama dia,"ucap Tia Ivanka.
Tia Ivanka dan George Sotello menikah pada 13 Februari 2005. Tia Ivanka dan George Sotello pun dianugerahi seorang anak bernama Maicah Jayden Sotello pada 3 Juni 2007.
Beberapa waktu lalu, Tia Ivanka kepergok bermesraan dengan mantan pacar dari Andi Soraya, Steve Emmanuel di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.
Ketika dikonfirmasi Steve tak ambil pusing memikirkan hubungannya dengan Tia. Bahkan menurut Steve, ia hanya berteman dengan  pesinetron yang punya nama asli Artia Dewi Siregar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar