Rabu, 03 Agustus 2011

Tiga Kali Pernikahannya Gagal, JLO Tidak Trauma


Tiga kali gagal dalam membangun rumah tangga tidak membuat Jennifer Lopez trauma dengan cinta. Penyanyi yang akrab disapa JLo ini bahkan siap untuk kembali merasakan indahnya cinta. 

Baru-baru ini, JLo mengungkapkan, perceraiannya dengan suami ketiganya, Marc Anthony, adalah saat-saat terberat dalam hidupnya. Bahkan, ia menyatakan Anthony akan selalu mendapatkan tempat istimewa di hatinya. Meski begitu, JLo telah merelakan Anthony dan optimistis melanjutkan hidupnya dengan cinta dari kedua anaknya, Max dan Emme. 

"Ini adalah keputusan tersulit yang pernah ku buat. Aku benar-benar ingin mempertahankan keluarga ini. Ini adalah mimpiku dan aku bereka keras untuknya," kata JLo. "Tetapi, beberapa mimpi mungkin tidak dapat terwujud. Kini aku ingin melanjutkan hidupku, melakukan yang terbaik untuk kedua anakku." 

Pelantun On The Floor ini juga mengungkapkan betapa sulitnya mempertahankan pernikahan. Menurutnya, pernikahan adalah sesuatu yang harusnya dibangun atas usaha bersama. Hal itulah yang tidak ia dapatkan dari pernikahan terakhirnya. "Kami mencoba. Tapi ini menjadi terlalu sulit. Pernikahan ini selau tentangnya dan tentang anak-anak," ucap JLo.(Dailymail/BOG)

liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar