Senin, 15 Agustus 2011

Wah..Ternyata Abbie Cornish Lebih Suka Beradegan Seks

Aktris Hollywood, Abbie Cornish mengaku lebih suka menjalani adegan seks ketimbang harus menjalani adegan perkelahian di film laga. 
Abbie Cornish (Foto: ist)
Bintang film Sucker Punch ini sadar diri dengan bentuk tubuhnya yang dianggapnya kurang tepat menjalani adegan-adegan aksi. 

"Aku tidak pernah dalam kondisi yang baik ketika aku melakukannya di Sucker Punch. Karena aku harus berkelahi dan berdansa sambil memakai baju yang minim," ujarnya seperti dikutip dari contactmusic, Senin (15/8/2011). 

Jika merasa minder beradegan fight karena bentuk tubuh, bintang film Candy ini justru menegaskan tidak pernah takut atau minder untuk tampil bugil dalam adegan seks. 

"Adegan seks jauh lebih mudah daripada adegan perkelahian. Sebagai bintang film Hollywood, aku masih tidak terbiasa dengan film action karena aku sangat sadar diri dengan kualitas tubuhku. Karena itu aku tidak pernah merasa khawatir atau minder untuk tampil telanjang dalam adegan seks," jelasnya.
http://celebrity.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar