Senin, 15 Agustus 2011

Wiwid Gunawan Selalu Kebagian Peran Kawin Kontrak

Wiwid Gunawan (Foto: Rama/Okezone)

Karakter wanita penggoda yang menjalani kawin kontrak sepertinya sudah melekat pada Wiwid Gunawan. Buktinya, di film terbarunya berjudul Mudik, Wiwid kembali menjadi gadis yang menjalani kawin kontrak. 

Dalam film Mudik, Wiwid berperan sebagai gadis penggoda bernama Wulan. Namun, kebiasaan Wiwid itu berubah ketika bertemu seorang pria bernama Gunadi yang diperankan Irwansyah. 

"Saya berperan sebagai Wulan, gadis kampung yang kerja di Jakarta dan kawin kontrak. Disini enggak seksi tapi cantik. Dia kawin kontrak, enggak percaya sama laki-laki, tapi berubah setelah ketemu dengan Gunadi (Irwansyah)," jelas Wiwid saat ditemui di Belleza, Jakarta, Senin (15/8/2011) malam. 

Jika di film sebelumnya Wiwid tampil sedikit lucu, kali ini Wiwid diharuskan memerankan karakter yang serius. "Sebenarnya kita enggak berusaha untuk komedi, kita main serius. Wulan ini karakternya cuek, karena biasa kawin kontrak dan enggak percaya cinta," tandasnya. 

Meski kesan wanita penggoda sudah melekat padanya, Wiwid merasa beruntung suaminya tak masalah dengan kesan itu. Suami Wiwid, Disa Sandhi Ardiansyah selalu mendukung penuh karir bintang film Kawin Kontrak itu. 

"Pasangan sudah mengerti karena kita hanya bekerja. Aku selalu menor karena perannya sebagai perempuan penggoda," pungkasnya.
http://celebrity.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar