Selasa, 13 September 2011

Mike Shinoda Garap Scoring Film 'Serbuan Maut'


Mike Shinoda (GettyImages)

Film 'Serbuan Maut' (The Raid) karya sutradara Gareth Evans sepertinya semakin siap untuk go international. Personel Linkin Park, Mike Shinoda siap mendukung jalan sukses 'Serbuan Maut' dengan menggarap scoring film tersebut.

Mike merasa sangat antusias mengerjakan scoring film pertamanya. Mike yang sebentar lagi akan berkunjung ke Indonesia bersama Linkin Park itu mengaku tertarik dengan cerita dan visual 'Serbuan Maut'.

"Aku sangat bersemangat akhirnya menemukan proyek yang tepat. Film itu berjudul 'The Raid', mengandung koreografi seni bela diri, sinematografi yang mengagumkan, dan cerita bagus yang menginspirasi berbagai jenis musik," papar Mike seraya mempromosikan "Serbuan Maut' dalam blog pribadinya.

Musisi yang juga memiliki proyek solo Fort Minor itu juga menampilkan trailer film 'Serbuan Maut' beserta beberapa foto adegan. Tak lupa ia juga mengingatkan, film tersebut penuh aksi yang mengandung unsur kekerasan.

"Aku bersemangat untuk kalian semua agar melihat dan mendengar film ini," tambahnya.

Saat tayang perdana di Festival Film Toronto pada Jumat (9/9/2011) lalu, 'Serbuan Maut' mendapat ulasan yang positif dari media dan kritikus film setempat. Koreografi seni bela diri antara Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang sempat diperlihatkan dalam film 'Merantau', dipastikan akan kembali memukau para penonton.

'Serbuan Maut' rencananya akan tayang di sejumlah negara di Eropa, Asia, dan Amerika setelah hak distribusinya dibeli oleh Sony Pictures WorldWide Acquisition SPWA. Sementara untuk di Indonesia, film tersebut direncanakan tayang pada 2012.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar