Rabu, 19 Oktober 2011

Foto Seksi Nadine Alexandra Dewi Ames di Miss Universe 2011

Foto Seksi Nadine Alexandra Dewi Ames di Miss Universe 2011 – Nadine Alexandra merupakan pemenang dari Putri Indonesia 2010 lalu. Wakil asal DKI Jakarta ini secara otomatis mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011. Wanita cantik berdarah Inggris-Solo ini Wanita cantik berdarah indo blasteran Inggris – Solo ini merupakan mahasiswa Jurusan Film Screen Studies di Bath Spa University Inggris. Masa kecil Nadine sendiri berpindah-pindah dari Inggris ke Indonesia kemudian di Inggris lagi. Sejak kelas IV SD sampai kelas 1 SMU, Nadine bersekolah di Indonesia yaitu di Gandhi Memorial International School Jakarta. Tetapi setelah menamatkan SMU pada usia 16 Tahun, Nadine pindah ke Inggris.

Keikutsertaannya dalam ajang Miss Universe 2011 ini tentu akan membawa nama Indonesia di kancah Internasional. Tetapi dibalik itu semua, perayaan ajang kecantikan dunia ini tentu tidak terlepas dari kontroversi misalnya dalam pose dan sesi foto yang toples dan foto pakaian renang. Bagi yang penasaran berikut ini Foto Seksi Nadine Alexandra Dewi Ames di Miss Universe 2011 yang beredar di Internet dan forum-forum dunia maya :




Foto Seksi Nadine Alexandra Dewi Ames di Miss Universe 2011

Bisa dibilang pose Foto Seksi Nadine Alexandra Dewi Ames di Miss Universe 2011 itu merupakan salah satu proses dari peniaian dewan juri dalam proses ajang kecantikan ratu dunia ini. Nadine Alexandra Dewi Ames tengah mengikuti ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil. Di ajang itu, Nadine pun berpose seksi dalam balutan swimsuit. m salah satu foto yang dirilis resmi oleh Miss Universe Organization, Nadine berpose dengan make-up natural. Gadis 20 tahun itu pun terlihat sangat seksi dengan memakai one shoulder swimsuit.

Sementara, pada foto lain, Nadine terlihat berpose bersama Miss Vietnam, Miss Jepang, Miss Filipina, Miss Singapura, Miss Malaysia, Miss Aruba dan Miss India di pantai Guaruja. Dalam foto itu, Nadine yang berkacamata hitam sepertinya mengenakan bikini. Namun ia tampak menutupi bagian atas tubuhnya dengan sejenis cardigan berwarna hijau. Rencananya, malam puncak penganugerahan ratu sejagat itu akan digelar pada 12 September mendatang. Apakah Nadine akan menjadi Miss Universe 2011?

Sekedar informasi tambahan, Nadine sendiri merupakan wanita keturunan Inggris – Indonesia Lahir di Inggris, 23 Mei 1991. Ayahnya merupakan keturunan indo dan ibunya berasal dari Jawa Tengah, memiliki tinggi badan. Bisa dibilang Nadine ini tumbuh dan berkembang di Inggris, tentu saja melihat dari budaya Inggris yang meresap pada diri dia pose Seksi ini tidak akan membuat dirinya canggung. Cuma yang akan reaktif justru datang dari negara Indonesia sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar