Rabu, 19 Oktober 2011

Kecantikan yang Luar Biasa: Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens adalah seorang aktris dan penyanyi kebangsaan Amerika yang sangat dikenal oleh kawula remaja berkat perannya sebagai Gabriella Montez dalam serial High School Musical.
Photo
Vanessa Hudgens lahir pada tanggal 14 Desember 1988 di kawasan Salinas, California dan tinggal berpindah-pindah dari Oregon sampai California Selatan. Orang tua Vanessa bernama Gina Guangco dan Gregory Hudgens. Ms. Guangco mempunyai jabatan penting di kantor sedangkan Mr. Hudgens adalah seorang pemadam kebakaran. Vanessa adalah pemeluk Katolik Roma. Vanessa mempunyai seorang adik perempuan bernama Stella Hudgens yang juga seorang aktris. Vanessa mempunyai latar belakang kultur berbeda. Ayahnya adalah keturunan Irlandia dan Amerika sedangkan ibunya adalah keturunan China-Filipina-Spanyol. Semua keluarga Vanessa termasuk kakek dan neneknya adalah musisi.

Vanessa Hudgens mempunyai talenta sebagai penyanyi, pemain akting dan penari. Vanessa pun sudah belajar piano sejak kecil. Sejak kelas tujuh, Vanessa menjalani pendidikan homeschooling dan dia sekarang sudah lulus SMA. Vanessa berkeinginan untuk berkuliah di jurusan bisnis.

Teman-teman baik Gabriella Montez/Vanessa Hudgens di High School Musical antara lain: Ashley Tisdale/Alexa Nikolas, Zac Efron/Brenda Song dan Corbin Bleu/Miley Cyrus. Musik yang Vanessa sukai adalah musik rock dan pada tahun 2002, Vanessa sempat mengikuti audisi American Idol.

Vanessa Hudgens benar-benar bisa dijadikan contoh bagi para kawula muda yang ingin serius menekuni dunia entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar