Jumat, 28 Oktober 2011

Paha Artis Korea Lee Yoon-ji di sukai Banyak Pria

Artis Korea Cantik Lee Yoon-ji sempat terkejut dengan reaksi netizen (warga internet) yang mengomentari pahanya. Pasalnya, para netizen itu menganggap pahanya sangat indah.

Padahal, sebelum menghadiri Busan Internasional Film Festival (BIFF) Lee Yoon-ji sempat khawatir pahanya akan terkespos di balik gaun seksi yang dikenakannya.

"Sebenarnya saya tidak menyukai bagian paha karena berkerut. Tetapi saat saya datang di BIFF paha saya tertangkap kamera, dan ternyata mendapat respon baik,” kata Lee Yoon-ji seperti dilansir Nate, Jumat (28/10/2011).

Memiliki paha dihiasi kerutan, membuat Lee Yoo-ji sering mengeluhkannya. Sebab bagian tersebut justru sangat menganggu penampilan.

“Ketika saya pergi ke pemandian umum dengan keluarga, saya dapat menemukan mereka (kerutan) dengan karena mereka ada di dekat paha saya. Dan saya berusaha keras menurunkan berat badan agar paha saya tidak terlihat bergelembir," imbuhnya.

Berkat foto Lee Yoon-ji yang memamerkan paha di BIFF, justru membuat banyak pria tertarik kepadanya.

http://celebrity.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar