Sabtu, 22 Oktober 2011

Si Cantik Vicky Shu Bergaya Jadi Sailor Moon

Photo
Selebriti cantik Vicky Shu tampil unik. Dalam salah satu penampilannya di acara hari ulang tahun MNC yang ke-20 di Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, pada hari Kamis (20/10) malam kemarin, Vicky Shu nampak berbalut baju unik ala Sailor Moon. check it out.

`Banyak yang bilang gayaku kaya Sailor Moon. Aku cinta komiknya, karena dari kecil suka, jadi masuk dan terinspirasi. Yang aku suka itu suatu zodiak cancer, dia wanita kuat,` papar penyanyi yang juga adalah seorang desainer ini.

Vicky menggemari Sailor Moon karena mereka adalah karakter wanita yang kuat. Meski cengeng, namun Usagi kuat dan mandiri. Vicky sendiri ingin menjadi jagoan layaknya Sailor Moon yang kuat dan tidak bergantung pada orang lain.

`Aku terbiasa mandiri dari dulu. Kuat, enggak bergantung sama orang lain. Aku dibilang supir taksi karena hapal semua jalan, dibilang kuli karena suka angkat barang berat sendiri ke mana-mana, emang dari dulu aku harus mandiri,` ungkap penyanyi seksi ini.

Ingin menjadi Sailor Moon, Vicky mengaku sampai saat ini belum juga mendapatkan tuxedo bertopeng-nya. `Belum, jadi bisanya berkhayal saja deh,` ujarnya usai acara yang bertajuk Ekspresi Cinta 20 MNCTV ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar