Minggu, 06 November 2011

Ariel-Luna Maya Sumbang Sapi Kurban ke Rutan

Vokalis Peterpan, Ariel dan kekasihnya, Luna Maya, masing-masing menyumbang seekor sapi kepada Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru Bandung, Jawa Barat.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kebon Waru Ahmad Tohari menyebutkan, berkat sumbangan berbagai pihak termasuk dua pasangan kekasih artis itu, tahun ini rutan menyembelih dua ekor sapi dan lima ekor kambing.

"Perayaan Idul Adha 2011 ini, Ariel menyumbang seekor sapi dengan mengatasnamakan dirinya dan keluarga," kata Ahmad, Minggu (6/11/2011). 

"Luna Maya juga kurban satu sapi di sini," tambahnya.

Menurut Ahmad, pada perayaan Idul Adha tahun 2011 atau 1433 Hijriyah, Ariel tidak mendapat kunjungan spesial dari kekasihnya, Luna Maya. Saat sholat ied Ariel tampak khusuk, dia juga berdoa hingga penyembelihan hewan kurban dilakukan.

Penyumbang hewan kurban lainnya, kata Ahmad, selain dari dua artis tersebut juga berasal dari Kepala Rutan dan warga di luar rutan.

Seperti diketahui, Ariel divonis 3,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Bandung karena kasus video porno bersama Luna Maya. Sejak Oktober 2010, Ariel mendekam di Rutan Kebon Waru Bandung.
(tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar