Minggu, 06 November 2011

Inilah 7 Cara Bercinta fersi Astrid Tiar


Belum puas menjadi aktris, Astrid Tiar pun mulai merambah ke dunia belakang layar. Tak tanggung-tanggung, dia langsung menjajal kemampuannya sebagai sutradara dalam film terbarunya yang berjudul 7 CARA BERCINTA yang saat ini masih dalam proses penggarapan.

Saat ditemui di Gedung Annex, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (03/11) kemarin, Astrid menjelaskan bahwa filmnya ini bercerita tentang perselingkuhan. Dalam filmnya ini, dia juga melibatkan aktris seperti Joanna Alexandra sebagai salah satu pemeran.

`Ada Joanna Alexandra sama yang lainnya baru. Filmnya tentang perselingkuhan yang lagi marak di tempat pekerjaan sekarang akhirnya lihat saja,` ungkap Astrid.

Tema perselingkuhan tersebut diambil berdasarkan hasil observasinya di berbagai lokasi. Menurutnya, selama ini masyarakat salah mengira bahwa perselingkuhan hanya terjadi di kalangan tertentu. Faktanya, hal itu justru heboh terjadi di berbagai lapisan masyarakat.

`Saya observasi memang sekarang perselingkuhan lagi trend banget di semua kalangan, gak hanya di entertain, di luar entertain justru lebih heboh dibandingkan dalam dunia hiburan. Banyak orang mengira bahwa kehidupan yang seperti itu hanya di entertain. Ternyata semua salah. Merekanya aja yang gak terlalu terekspos,` ulasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar