Minggu, 06 November 2011

Keren, Jennifer Lopez Bakal Perankan Carmen Sandiego


Benarkah Jennifer Lopez bakal memerankan Carmen Sandiego? Memang belum bisa dipastikan karena belum ada keputusan dari Walden Media. Sejauh ini status Jennifer masih sebagai produser lewat production company miliknya. Meski begitu, bukan berarti tidak ada kesempatan buat penyanyi sekaligus aktris ini untuk memerankan karakter kartun itu.

Menurut ComingSoon.net, Walden Media memang telah berhasil mendapatkan hak untuk membuat film berdasarkan serial WHERE IN THE WORLD IS CARMEN SANDIEGO?. Hak serial televisi ini didapat Walden Media dari Houghton Mifflin dan proyek ini memang sempat dimaksudkan untuk Jennifer Lopez.

WHERE IN THE WORLD IS CARMEN SANDIEGO? awalnya dikembangkan sebagai permainan komputer namun akhirnya malah dijadikan serial animasi di televisi. Kisahnya akan beredar di sekitar sosok utama bernama Carmen Sandiego yang tiba-tiba menjadi pencuri.

Carmen Sandiego sebenarnya adalah seorang detektif yang bekerja untuk ACME agency. Saat Carmen tiba-tiba berubah haluan, mantan partner Carmen pun berusaha menyelidiki apakah benar Carmen telah berbalik arah atau ia sebenarnya punya tujuan lain.

Proyek ini dikembangkan lewat Nuyorican Productions milik Jennifer Lopez, Benny Medina and Simon Fields. Nick Osbourne, Trevor Engelson dan Devin Andre juga disebut sebagai produser film ini sementara Michael Bostick dan Evan Turner dari Walden Media akan mengawasi pelaksanaan proyek ini.
http://news.manycome.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar