Kamis, 18 Agustus 2011

Cinta Bella Saphira Terbentur Perbedaan Agama




Jakarta - Bella Saphira tengah menjalani hubungan serius dengan salah seorang pria yang berprofesi sebagai PNS. Namun cinta Bella terhalang perbedaan agama.

"Aku sudah pernah ngomong bahwa aku sudah nggak mau pacaran. Mungkin kalau dia merasa paling cocok, ya dia akan ngomong sendiri ke Bella. Tapi kendalanya, dia beda agama dengan aku, dan itu masalahnya," terang Bella, saat ditemui di Graha BIP, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (16/8) malam.

Meski begitu, hal itu tidak mengurangi perasaan Bella dengan sang kekasih. Begitu juga dengan orangtua, orangtua Bella tak mempermasalahkan hubungan mereka yang berbeda keyakinan.

"Kalau orangtua nggak ada masalah yah. Karena ini urusan pribadi aku, jadi mereka nggak pernah ikut campur," tegas wanita kelahiran6 Agustus 1973 ini.

Bella memang sudah ingin sekali melepas masa lajang. Selain usia, orangtua pun sudah sangat melihat Bella memiliki pendamping.

"Ibu yang lebih kepingin (punya menantu). Karena kalau prempuan umur sudah 30-an, mungkin kalau urusan kesehatan juga berpengaruh. Karena wanita akan melahirkan dan punya anak," ujar Bella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar