Rabu, 10 Agustus 2011

Donna Agnesia: Bebinilah Nasib Punya Suami "Brondong Manis"


Bagi Donna Agnesia (32), keelokan wajah dan tubuh, termasuk kulitnya, selain menjadi modalnya bekerja sebagai pembawa acara dan model, juga membuatnya tampak sebaya dengan suaminya, artis peran, model, dan pembawa acara Darius Sinathrya (26).
"Menurut aku, kecantikan itu penting. Siapa sih yang enggak pengin cantik? Untuk diri kita sendiri, kalau kita cantik, pasti lebih percaya diri. Apalagi suami, pasti lebih senang kalau kita terlihat cantik, dan meski punya anak tiga, aku masih kaya gadis," tutur Donna dalam acara pengumuman dirinya menjadi duta salah satu produk perawatan kulit, Selasa (9/8/2011) di Jakarta.
Kata ibu dari Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya ini, umurnya boleh enam tahun lebih tua dari usia suaminya. Namun, kulit wajah dan tubuhnya tetap terlihat awet muda. Menurut Donna, itu karena ia serius merawat kulitnya. "Awet muda merupakan harapan setiap perempuan. Apalagi aku, yang punya suami 'brondong manis', harus ekstra keras supaya tidak terlihat seperti tante bawa keponakan. Untunglah, sejauh ini kami kelihatan masih sejajar, he-he-he," ucapnya.
Meski begitu, aku Donna, perawatan kulitnya tidak rumit. Akunya pula, ia biasa merawat sendiri kulitnya di rumah dan tak rutin ke salon. "Perawatan sendiri merupakan hal simpel yang biasa terlupakan. Jadi, aku biasakan agar tidak terlewatkan," ucapnya lagi. kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar