Kamis, 11 Agustus 2011

Terlalu "Hot", Rihanna Dikritik Mel C (mantan personel Spice Girl)


Penampilan yang berani dengan memamerkan bagian-bagian tubuh pribadinya menjadi magnet bagi penyanyi Rihanna dalam setiap penampilannya. Banyak pujian yang dialamatkan kepadanya, tetapi tak sedikit pula yang mengkritiknya.

Sejumlah kalangan menilai penampilan Rihanna terlalu seksi untuk para penggemarnya. Kritikan juga datang dari Mel C, mantan personel Spice Girl yang juga pengagum berat Rihanna.

Menurut Mel, penyanyi asal Barbados itu terlalu mengumbar sensualitasnya. Tentu saja, hal tersebut tidak terlalu bagus untuk para penggemarnya yang kebanyakan anak-anak remaja. 

Sebagai seorang ibu, Mel tentu saja menyayangkan hal itu. Rihanna, menurutnya, seharusnya ikut bertanggung jawab melindungi para penggemarnya yang ABG. "Orang harus ikut bertanggung jawab ketika hal itu sudah mulai berlebihan buat anak-anak muda," katanya.

"Saya menyukai Rihanna. Saya pikir dia artis yang brilian dengan lagu-lagu yang dahsyat, rekaman yang juga bagus, dan dia sangat fantastis, tetapi dia bukan seorang ibu," ujarnya.
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar