Rabu, 26 Oktober 2011

Pacar Tolak Oral Seks, Ayah Lindsay Lohan Ngamuk

Michael Lohan

Tak cuma Lindsay Lohan yang hobi membuat sensasi. Ayahnya, Michael Lohan, pun sama. Michael ditangkap polisi karena menganiaya pacar.

Michael ditangkap pada Selasa, 25 Oktober, di Florida atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Michael mencoba melarikan diri, tapi dia tertangkap.

Dalam laporannya, Departemen Kepolisian Tampa mengatakan, pacar Michael, Kathryn Mayor, dianiaya hingga menimbulkan beberapa tanda berwarna kemerahan di lengan, serta beberapa memar kecil.

"Dia punya beberapa luka. Michael diduga menarik tangan Kathryn dan menghempaskan kekasihnya itu ke tanah beberapa kali," kata juru bicara polisi Andrea Davis, yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (27/10/2011).

Lebih lanjut dalam laporan tersebut, polisi menerima telepon dari kondominium Kathryn tentang kekerasan itu. Michael membuka pintu ketika polisi tiba dan dia tampak kehabisan napas.

"Michael menutupi kejadian kekerasan dengan mengatakan 'Semuanya baik-baik saja, dan tidak ada kejadian apa pun di sini'. Korban terdengar mulai berteriak dan kami segera membantu Kathryn. Michael benar-benar berbohong," imbuhnya.

Keadaan apartemen sangat berantakan dan ada juga penyok di pintu kamar mandi di sekitar kamar Michael. Kathryn yang tinggal seatap dengan Michael mengatakan, Michael mencoba melukai diri sendiri supaya dia bisa memberitahu polisi bahwa Kathryn-lah yang melakukan kekerasan terhadapnya.

Masih kata polisi, penyebab Michael marah karena Kathryn menolak permintaan Michael melakukan seks oral.

Michael dibawa ke penjara, tapi dia mengeluh sakit di bagian dada. Kemudian, dia dibawa ke Rumah Sakit St Joseph dan ternyata Michael berusaha untuk kabur. Michael kini ditahan di penjara Hillsborough County tanpa jaminan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar