Kamis, 27 Oktober 2011

Sheila On 7 Pun Nyanyikan 'Alamat Palsu'


Setelah lima tahun tidak bertandang ke Malang, grup band papan atas asal Yogyakarta, Sheila On 7 akhirnya kembali menginjakkan kaki di kota Apel.

"Lima tahun sudah kami tidak main ke sini, sempet beberapa kali ada rencana untuk ke sini, namun gagal. Suasana Malang masih tetap seperti dulu, seperti rumah kedua bagi kami," ujar Duta mengawali konser.

Mengisi acara ulang tahun kedua Le' goub butik serta launching album kompilasi Homeband FISIP Universitas Brawijaya yang digelar di Samantha Krida, Rabu (26/10/2011), Sheila On 7 sekaligus mempromokan album mereka yang ketujuh, BERLAYAR.

"Tadi dari Yogya kami sudah menyusun kata-kata yang mau disampaikan di atas panggung ini. Tapi begitu sudah ada di sini, semuanya hilang," ujar Duta yang begitu takjub melihat antusias Sheila Gank yang datang

Penonton yang hadir memang tampak begitu antusias dan semakin bersemangat saat Sheila On 7 membawakan satu demi satu tembang andalan mereka sejak album pertama hingga yang terakhir.

Uniknya di tengah konser, Sheila On 7 mengaransemen lagu milik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang disebut Eross sebagai Fake Address alias Alamat Palsu.

Sementara itu, hal menarik terjadi di lokasi konser. Penonton dilarang membawa botol minuman, rokok, korek bahkan kamera ke lokasi gedung. "Semua dilakukan hanya untuk kenyamanan penonton itu sendiri," ujar salah satu panitia acara.

Konser pun berjalan lancar dan animo masyarakat Malang bisa dibilang luar biasa, dibuktikan dari tiket yang terjual habis (sold out) 5 jam sebelum acara dimulai.

Tembang Melompat Lebih Tinggi menjadi pilihan Eross dan kawan-kawan untuk mengakhiri konser ini. Tepat pukul 23.30 WIB mereka meninggalkan para penonton diiringi tepuk tangan penonton yang terlihat puas. (kpl/adb/dar)

Kapanlagi.com - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar