Sabtu, 30 Juli 2011

Justin Bieber dan Ayah Bikin Tato di Bawah Ketiak


LOS ANGELES- Justin Bieber dan ayahnya, Jeremy, baru-baru ini memamerkan kekompakan. Mereka membuat tato bertuliskan 'Joshua' yang berarti 'Yesus', tepat di bawah ketiak.

Justin Bieber dan Jeremy berpose topless saat memamerkan tato yang masih ditutupi plester. Sebuah foto baru dirilis, menunjukkan ayah dan anak itu tengah berada di Israel awal tahun ini di mana mereka telah membuat tato baru.

Kata 'Joshua' dalam tato tersebut dibuat dalam bahasa Ibrani atau bahasa Aramic. Nama Yeshua sering muncul dalam Alkitab Ibrani untuk menggambarkan Iman Yosua yang sangat besar. Demikian dikutip Dailymail, Sabtu (30/7/2011).

Justin Beber memamerkan tato pertamanya pada Mei lalu, saat berlibur bersama Selena Gomez di Hawaii. Ini adalah kali kedua penyanyi 17 tahun itu memamerkan tatonya. Dia terlihat sangat kompak dengan ayah yang juga terlihat memiliki banyak tato.

Justin Bieber hanya dibesarkan oleh ibunya Pattie Mallette. Tetapi dia tetap dekat dengan ayahnya selama bertahun-tahun. "Saya memiliki hubungan baik dengan ayah saya," katanya kepada majalah Seventeen.

"Ketika saya masih muda, dia mengajari saya bagaimana memainkan beberapa lagu pada gitar, seperti Knockin dalam album 'Heaven's Door' milik Bob Dylan. Dia juga mengajari saya bagaimana cara mengemudi. Dia keren," puji Justin.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar