Rabu, 17 Agustus 2011

David 'Naif' Mengaku Ganteng Ketika Mengenakan Kacamata




Ada-ada saja tingkah laku para selebritis Indonesia. Seperti misalnya David 'Naif' yang mengaku sangat ganteng saat mengenakan kacamata.

"Pusing gue kalau nggak pakai kacamata. Obat ganteng gue itu kacamata," terang David di kawasan Semanggi, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan,

Vokalis grup band Naif ini menuturkan tanpa kacamata mengaku kurang percaya diri, terlebih saat tampil di atas panggung. "Nggak tahu kenapa gue kalau nggak pakai kacamata nggak pede. Makanya kacamata penting buat penampilan gue," bebernya.

Namun pelantun tembang Air dan Api ini mengaku tak pernah melakukan perawatan tubuh. Bahkan ia mengaku ke salon hanya jika ingin potong rambut saja.

"Jarang ke salon gue, biasanya kalau lagi potong rambut doang gue ke salon. Gue ke salon yang 15 ribu, sekarang harganya naik 20 ribu. Nggak ada perawatan muka," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar