Rabu, 17 Agustus 2011

Delon Buktikan Nasionalisme Lewat Menyanyi



Jakarta – Mengisi kemerdekaan dan membawa harum nama bangsa Indonesia bisa dilakukan dengan cara apa saja. Delon mengaku bangga menjadi penyanyi dan membawa kebanggaan Indonesia.

“Lewat seni nyanyi akui bisa memberikn sesuatu untuk indonesia. Memperkenalan Indonesia di luar negeri,” terang Delon, saat ditemui di saat ditemui di Upacara HUT Kemerdekaan RI, di Gedung Arsip Nasional, Gajah Mada, Jakarta, Rabu (17/8).

“Seperti contohnya Idol bukan hanya di Amerika saja, tapi di Indonesia juga ada Idol. Bahkan Indonesia bisa dibilang bagus ada penyanyi yang ikut ajang Indonesian Idol dan Asian Indol,” sambung jawara Indonesian Idol 2004 ini.

Di usia kemerdekaan Indonesia yang ke-66 ini, pemilik nama lengkap Delon Thamrin ini berharap Indonesia semakin maju. Tidak itu saja, bintang film Vina Bilang Cinta ini juga berharap Indonesia terus melahirkan anak-anak muda yang berbakat.

“Dulu kita kaya dengan pebuluh tangkis seperti Rudi Hartono, Liem Swiking yang menjadi kebanggaan indonesia lewat olahraganya,” ujarnya.

“Dan aku juga berharap pemerintah bisa memberi lahan pekerjaan kepada pemulung atau pengganguran yang semakin banyak. Pemerintah harus berkunjung keluar negeri melihat negara yang maju,” katanya.
Source: inilah online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar