Rabu, 17 Agustus 2011

HUT RI, Olivia Jansen Ikut Lomba Panjat Pinang!!


 
Jakarta Artis Olivia Jansen mengaku sangat antusias menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Bahkan ia sudah terlibat dalam serangkaian acara perayaan di sekolahnya.


Bintang 'Bukan Cinta Biasa' itu ternyata pernah ikutan lomba panjat pinang untuk merayakan HUT RI. Ia pun mengaku suka dengan perlombaan tersebut. 

"Habis aku suka yang menantang. Jadi harus cobain sesuatu yang berbeda, panjat pinang seru banget cuma aku yang nggak ada olinya," ucap Olivia saat ditemui di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2011) malam.

Saking antuasiasnya mengikuti panjat pinang, dara berdarah Denmark itu juga pernah mengalami insiden. Saat itu, kaki mulusnya sempat berdarah akibat gesekan dari bambu.

"Sempet kebaret, kakinya sempat kena bambu. Tapi pengalaman yang menyenangkan," kisahnya.

Kali ini, perempuan kelahiran 11 April 1993 itu terlibat dalam pentas drama di sekolahnya. Ia mengaku akan memerankan Putri Chandra Kirana dalam cerita legenda Keong Emas.

"Itu agak panas di dalem (cangkang) kayak gitu terkurung. Dan aku nantiya akan berubah lagi jadi putri, dan itu agak capek banget, tapi karena demi 17 Agustus nggak apa-apa deh," tuturnya seraya tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar