Selasa, 02 Agustus 2011

Trio "Islam KTP" Bukber di Lokasi Syuting


Trio pemeran sinetron Islam KTP, Reza Aditya, Lionel Hendrik, dan Aiman Ricky, memang sudah seperti keluarga. Dengan jadwal syuting yang padat, ketiganya juga menjalankan hari pertama puasa bersama. Mulai dari sahur sampai buka puasa bersama di lokasi syuting.

Dimulai dari sahur, ketiganya terlihat bersama menuju sebuah restoran untuk menyantap makanan sebelum menjalankan puasa sehari penuh. Meski tidak bisa sahur bersama keluarga masing-masing, mereka tetap menyikapinya dengan dewasa dan santai karena kewajiban mereka.

"Kebetulan ini hari pertama sahur. Kita juga tidak bisa sahur bersama keluarga di rumah karena kita masih syuting. Jadi kita bertiga cari sahur ke luar. Tetapi, kita sudah seperti keluarga. Ya, keluarga besar Islam KTP," kata Reza seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Selasa (2/8).

Kemudian, ketiganya juga masih terlihat sibuk syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, saat menjelang buka puasa. Dan, ketika suara beduk terdengar, ketiganya langsung menyerbu menu buka puasa seadanya yang sudah disiapkan oleh kru. Bagi mereka, syuting kejar tayang di tengah bulan Ramadan itu memiliki kesan kebersamaan

liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar