Kamis, 04 Agustus 2011

Vokalis Lamb of God Muak Diteror Fans Indonesia

Vokalis Lamb of God Muak Diteror Fans Indonesia
Konser Lamb of God di Indonesia di tahun 2009 silam memang berkesan bagi para penggemarnya. Mereka pun berharap band pengusung metalcore asal Virginia, Amerika ini bisa kembali tur ke Indonesia.

Namun banyaknya permintaan di twitter yang menanyakan kapan Lamb of God tur ke Indonesia ternyata membuat jengah dan muak Randy Blythe vokalis band tersebut. Dia merasa diteror dengan pertanyaan tersebut sedangkan dirinya dan personel lain tersebut tak tahu kapan akan menggelar konser di sana lagi.

Bosan dengan pertanyaan semacam ini, Randy mengeluarkan pernyataan resmi yang ditujukan untuk fans Indonesia melalui akun twitter pribadinya www.twitter.com/lambvox.

"Official announcement to the people of Indonesia: We, lamb of god, DO NOT KNOW when we will be coming back to play Indonesia. STOP ASKING."

"No matter HOW MANY TIMES or HOW MANY OF YOU ASK US- WE DO NOT KNOW. Asking me & @MarkDuaneMorton MULTIPLE TIMES DAILY will NOT make us know," tulis Randy secara berurutan.

Dalam tweetnya Randy banyak memberikan penegasan serta pengertian kepada fansnya untuk berhenti menanyakan hal tersebut. Dia juga mengatakan bahwa jika tiba waktunya untuk konser ke Indonesia dia pasti akan memberikan pengumuman.
kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar